Sosok Denty, Pengungkap Gelar Doktor Palsu di DPR

Surya Perkasa    •    Kamis, 28 May 2015 14:05 WIB
frans agung mula putra
Sosok Denty, Pengungkap Gelar Doktor Palsu di DPR
Denty di ruang rapat MKD. Foto: MTVN/Surya Perkasa

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota DPR Frans Agung Mula Putra dilaporkan Denty Novriany Sari ke Mahkamah Kehormatan Dewan. Dia menduga bekas bosnya itu menggunakan gelar doktor palsu.

Hari ini, Denty yang pernah menjadi staf administrasi Frans diperiksa MKD. Ia tiba di ruang MKD, Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen sekitar pukul 13.15, Kamis (27/5/2015).

Perempuan berkulit putih itu mengenakan dress warna merah, menyandang tas berwarna pink. Di tangannya ada dokumen diduga terkait gelar doktor palsu. Dia ditemani Kuasa Hukumnya Jamil Burhanuddin.




Awalnya tak ada komentar dari mulut Denty saat ditanya soal aduannya itu ke MKD. Ia hanya menebar senyum sambil masuk ke sebuah ruangan. Saat duduk di ruang rapat MKD dia menyampaikan maksud kedatangannya.

"Kami datang untuk memberikan keterangan. Saya bawa bukti," kata Denty sembari tersenyum dan memperlihatkan amplop warna cokelat.

Petugas keamanan di Gedung DPR meminta wartawan meninggalkan ruang rapat. Rapat internal MKD dimulai sekitar pukul 13.30 dipimpin Ketua MKD Surahman Hidayat.


(TRK)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

7 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA