Gagal Nikah, Pemilik Rumah tak Kapok Cari Pengganti

Patricia Vicka    •    Kamis, 28 May 2015 15:18 WIB
unik
Gagal Nikah, Pemilik Rumah tak Kapok Cari Pengganti
Wina Lia di depan rumah yang akan di jual. Metrotvnews.com/Patricia Vicka

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Wina Lia, pemilik iklan rumah dijual bisa nikahi pemiliknya, akhirnya batal menikah dengan Redi Eko Saputro.

Akibatnya, rumah Wina yang berada di Dusun Randugunting, Kalasan, Sleman DIY batal terjual dalam waktu dekat. "Wes (sudah) nyerah saja aq sama Redi," tuturnya saat dihubungi di Yogyakarta, Kamis (28/5/2015).

Beberapa minggu lalu, wanita berusia 40 tahun ini berencana menikah dengan seorang petinggi di salah satu BUMN, Redi Eko Saputro. Menurut Wina, pria asal Semarang yang kini bekerja di Lampung itu juga bersedia membeli rumahnya sekitar Rp1 Miliar.

Namun, ternyata Redi telah memiliki istri dan tak memberitahu hal itu pada Wina. "Redi cuma omong kosong. Dia tidak jujur sama saya. Kalau sejak awal mau jujur, mungkin hal ini bisa dibicarakan kembali," ucap ibu dua anak ini.

Ia pun bertekad mencari pembeli lainnya dan juga berpeluang menikahi dirinya. "Cari pembeli lain saja," ujar Wina.

Redi yang berencana menikahi Wina Lia ternyata telah memiliki istri. Sang istri Endang Titin marah mengetahui Redi ingin menikahi Wina. Bahkan, ia berencana melaporkan suaminya ke polisi.

Wina sempat menghebohkan netizen beberapa karena memasang iklan jual rumah bisa nikahi pemiliknya di salah satu website. Ia menjual rumahnya seharga Rp1 Miliar karena ingin melunasi utang-utangnya di bank. Iming-imingnya, ia siap menikahi sang pembeli.

 


(UWA)

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

2 hours Ago

Deisti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharj…

BERITA LAINNYA