Api Diduga dari Kompor yang Meledak

Fauzan Hilal    •    Kamis, 28 May 2015 15:47 WIB
kebakaran
Api Diduga dari Kompor yang Meledak
Kebakaran di Jalan Pilar----Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Kompor meledak menjadi penyebab kebakaran di Jalan Pilar Raya, Jakarta Barat, Kamis (28/5/2015). Ledakan kompor itu terjadi dari salah satu bedeng yang berada di luar Kompleks Pilar Mas.

"Api diduga berasal dari kompor meledak yang ada di salah satu bedeng (rumah nonpermanen)," kata Darso, 54, saksi mata kepada Metrotvnews.com, Kamis siang.

Setelah suara ledakan kompor, api dengan cepat menyambar ke bedeng lain yang ada di lokasi itu. Tak lama kemudian, api langsung membesar dan melalap habis bedeng dan isinya.  

"Semua bedeng habis terbakar, semua barang berharga terbakar. Warga juga langsung selamatkan diri," tutur dia.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sampai berita ini dibuat, petugas kebakaran sedang berusaha memadamkan api. Sebab, api nyaris merembet ke pemukimam mewah di Blok G Kompleks Pilar Mas.

Kebakaran ini yang melanda kawasan permukiman penduduk di Kedoya, Jakarta Barat. Api diketahui membakar sebuah rumah bedeng di RT 05, RW 03, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat ini 15 unit mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi kebakaran.


(TII)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

46 minutes Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA