Kesalahan yang Biasa Dilakukan Usai Bercinta

   •    Kamis, 28 May 2015 16:11 WIB
seks
Kesalahan yang Biasa Dilakukan Usai Bercinta
Kesalahan setelah bercinta. (Foto:popsugar.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apa yang Anda lakukan setelah memadu kasih bersama pasangan? Terkadang, beberapa pasangan setelah Usai bercinta memilih tidur, bergegas ke kamar mandi, atau bahkan membawa anak-anak mereka untuk tidur bersama.

Ya, hal ini mungkin terdengar baik-baik saja dan mungkin sering dilakukan oleh kebanyakan pasangan. Rupanya, tanpa disadari, ini adalah kesalahan yang dapat merusak kehidupan seksual Anda dan pasangan. Berikut beberapa kesalahan yang umum dilakukan pasangan usai bercinta seperti dilansir Times Of India.

Tertidur bersama
Sebagian besar pasangan akan langsung tertidur setelah berhubungan seks. Hal ini tentu menjadi masalah besar bagi Anda karena bisa membunuh pesona seks. Tertidur usai bercinta memungkinkan Anda untuk tidak menghargai kinerja dan membiarkan Anda tidak menikmati suasana yang baru Anda lalui bersama.

Bergegas ke kamar mandi
Berendam di air hangat bersama-sama untuk foreplay mungkin terdengar menyenangkan. Namun, bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah bercita bisa menghancurkan kehidupan seks Anda. Anda mungkin menganggap bahwa ini akan baik-baik saja, tapi Anda perlu ingat bahwa pasangan Anda mungkin masih menikmati suasana itu dan ingin melakukan yang lebih dari itu.

Menghubungi teman
Menghubungi teman usai bercinta merupakan kesalahan yang umum dilakukan oleh kebanyakan pasangan. Ya, mungkin Anda tidak sabar untuk menceritakan momen terindah yang baru saja Anda lalui. Namun, alangkah baiknya jika Anda menunggunya hingga pagi hari. Langsung menghubungi teman usai bercinta akan membuat pasangan Anda merasa bahwa Anda tidak tertarik dengannya dan tentu saja, ini akan meruntuhkan seluruh kesenangan yang telah dilalui.

Bergegas untuk belajar atau bekerja
Ya, Anda mungkin memiliki kegiatan lain yang harus Anda kejar baik studi maupun pekerjaan Anda. Tetapi Anda harus ingat, jika Anda langsung bergegas mengejar studi atau pekerjaan Anda usai bercinta, itu tidak akan membawa kebaikan apa pun dalam kehidupan seks Anda. Sebaiknya, beri sedikit waktu untuk saling berpelukan atau meringkuk sejenak bersama-sama sebelum Anda beranjak dari tempat tidur dan meninggalkan pasangan Anda untuk bekerja.

Tidur terpisah
Mungkin Anda terbiasa tidur sendiri dan belum bisa menyesuaikan diri untuk tidur bersama orang lain, bahkan jika dia adalah pasangan Anda. Namun, meninggalkan pasangan dan tidur terpisah setelah bercinta bukanlah ide yang baik. Hal ini hanya akan membunuh gairah yang baru saja Anda lewati malam itu dan akan merusak hubungan seksual Anda selama beberapa malam berikutnya.

Membawa anak-anak untuk tidur bersama
Meski kegiatan bercinta Anda telah usai, membawa anak-anak untuk tidur bersama tentu akan merusak privasi seksual Anda. Meski Anda mungkin tidak terlalu terganggu dengan hal ini, namun pikirkan juga pasangan Anda. Yang jelas, membawa anak-anak untuk tidur bersama Anda hanya akan merusak keintiman Anda bersama pasangan.

Makan
Makan makanan yang bisa meningkatkan gairah seks bersama pasangan sebelum bercinta adalah kegiatan yang menyenangkan. Namun, bergegas ke dapur untuk mencari makanan usai bercinta tentu saja bukan hal yang benar. Hal ini bisa menghancurkan seluruh semangat. Selain itu, ini juga akan membuat pasangan Anda merasa bahwa Anda tidak menikmati seks hanya karena Anda lapar dan Anda hanya memikirkan makanan. (Ningtriasih/Timesofindia)


(LOV)