Lenovo Rilis Tablet Windows 10 untuk Kelas Bisnis

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 28 May 2015 16:15 WIB
lenovo
Lenovo Rilis Tablet Windows 10 untuk Kelas Bisnis
ThinkPad 10 akan menggunakan sistem operasi Windows 10 (foto: Lenovo)

Metrotvnews.com: Lenovo meluncurkan ThinkPad 10, tablet khusus untuk para pebisnis. ThinkPad 10 memiliki berbagai penambahan fitur baru, salah satunya adalah kehadiran ThinkPad Pen Pro, yaitu stylus khusus yang diklaim memiliki tingkat akurasi yang tinggi untuk penunjang berbagai kegiatan bisnis.

Lenovo juga menghadirkan berbagai macam aksesori, salah satunya adalah keyboard portabel ThinkPad Folio Keyboard. Lenovo ThinkPad 10 ditenagai prosesor Intel Atom empat inti dan telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, Microsoft Windows 10.

Tablet berlayar 10-inci ini juga dapat digunakan dalam berbagai mode, seperti mode PC dengan docking khusus, hingga mode laptop dengan docking berupa keyboard portabel ThinkPad Folio atau ThinkPad Ultrabook.

Untuk dapat menunjang kebutuhan para pebisnis, Lenovo memastikan daya baterai ThinkPad 10 kuat hingga 13 jam. Selain itu, Lenovo juga membekali tablet ini dengan layar WUXGA dengan resolusi 1920x1200 pixel. Layar tersebut dilengkapi dengan Anti-Glare Film untuk menambah tingkat visibilitas ketika berada di bawah sinar matahari.

ThinkPad 10 akan mulai tersedia di seluruh dunia pada bulan Agustus 2015 mendatang dengan harga mulai dari USD499.


(ABE)

Nurdin Halid Ingin Novanto Ditarik dari Jabatan Ketua DPR

Nurdin Halid Ingin Novanto Ditarik dari Jabatan Ketua DPR

9 minutes Ago

Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid berharap rapat pleno memutuskan Setya Novanto (SN) dita…

BERITA LAINNYA