Galliani Terus Goda Ancelotti untuk Latih Milan

Krisna Octavianus    •    Kamis, 28 May 2015 16:25 WIB
liga italia
Galliani Terus Goda Ancelotti untuk Latih Milan
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Milan: Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani dikabarkan akan bertemu Carlo Ancelotti hari ini, 28 Mei dalam upaya terakhirnya untuk meyakinkan Don Carlo kembali melatih I Rossoneri. Galliani memang dalam beberapa pekan terakhir sedang sibuk untuk mencari pengganti Filippo Inzaghi yang dianggap gagal musim ini.

Ini akan menjadi kelima kalinya kedua pria ini bertemu dalam empat hari terakhir. Diyakini bahwa Galliani akan terlihat menggoda Ancelotti dengan anggaran transfer yang besar.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa jika Ancelotti tiba, ia akan diberikan 120 juta euro atau sekitar Rp1,7 Triliun untuk dihabiskan selama musim panas untuk memperkuat skuat guna menghadapi musim depan.

Surat kabar itu juga melaporkan bahwa pelatih kawakan itu akan ditawarkan kontrak senilai 4 juta euro atau sekitar Rp57 Miliar per musim. Akan tetapi, Ancelotti belum lama ini mengisyaratkan bahwa ia ingin cuti dulu selama setahun sebelum akhirnya kembali melatih.

Galliani mengaku kepada Corriere della Sera kemarin bahwa ia belum memiliki kesepakatan dengan pelatih berusia 55 tahun itu. Ia belum mengatakan ya untuk saya, tetapi semua itu bukan berarti ia mengatakan tidak," jelas Galliani.

"Ia tidak memiliki keraguan tentang Milan, tapi ia beristirahat dulu selama satu tahun. Kami sedang berusaha, tapi tidak ada yang pasti," katanya.

Sky Sport Italia juga melaporkan bahwa sejak Ancelotti dipecat oleh Madrid pada Senin 25 Mei, ia telah menolak pendekatan dari Napoli, AS Roma, dan Liverpool. (Football Italia)


(ACF)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

2 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA