Kegiatan Otomotif

New Honda Scoopy eSP Langsung Diuji di Honda Smart Adventure

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 28 May 2015 16:28 WIB
honda motor
New Honda Scoopy eSP Langsung Diuji di Honda Smart Adventure
Honda Smart Adventure, bakal jadi momentum pengujian New Honda Scoopy. MTVN/Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk menemani 150 riders mengeksplorasi beragam kekayaan alam, budaya dan cita rasa lokal di tiga pulau Jawa-Bali-Lombok, PT Astra Honda Motor (AHM) menurunkan tiga model sepeda motor skutik barunya. Yaitu Honda BeAT eSP series, All New Honda Vario Series, dan New Honda Scoopy eSP.

Khusus New Honda Scoopy eSP turing ini sekaligus untuk menguji ketangguhan dan ketahanan motor tersebut. Lantaran motor ini baru diluncurkan pekan lalu, dan tidak dilakukan secara besar-besaran.

Honda Smart Adventure merupakan tema yang diusung PT AHM yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Event ini didukung 7 main dealer, terkhusus untuk zona yang nantinya dilintasi rombongan touring ini.

Pelepasan rombongan turing dilakukan oleh Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno di pelataran area Museum Fatahilah, Jakarta pada hari ini, Kamis 28 Mei.

Para rider yang tergabung dalam turing ini merupakan konsumen loyal Honda yang tergabung dalam komunitas skutik dari tujuh provinsi di Jawa-Bali-Lombok

"Turing ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Honda. Sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat beragam potensi wisata lokal di pulau Jawa-Bali-Lombok. Kami menurunkan skutik terbaru New Honda Scoopy eSP yang dapat langsung diuji ketangguhannya, selain dua model skutik Honda terlaris lain yang sudah teruji yaitu Honda BeAT eSP series, All New Honda Vario Series," beber  Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya.


(UDA)