French Open 2015

Nadal Waspadai Kekuatan Almagro

Patrick Pinaria    •    Kamis, 28 May 2015 16:41 WIB
french open 2015
Nadal Waspadai Kekuatan Almagro
Rafael Nadal (Foto: AP/Michel Euler)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis Spanyol Rafael Nadal mewaspadai lawannya pada babak kedua French Open 2015, yakni Nicolas Almagro. Petenis unggulan keenam tersebut menilai Almagro menjadi lawan yang tangguh pada laga nanti.

Nadal sukses memetik kemenangan pada babak pertama setelah mengalahkan petenis Prancis Quentin Halys. Ketika itu, petenis asal Spanyol tersebut mampu menang tiga set langsung 6-3, 6-3, 6-4.

Almagro akan menjadi lawan Nadal pada babak selanjutnya. Petenis asal Spanyol tersebut juga sukses mengalahkan Alexandr Dolgopolov pada babak pertama.

Berbicara soal lawannya di babak kedua, Nadal ternyata mengakui Almagro dan Dolgopolov adalah lawan yang berat. Khususnya Almagro, Nadal pernah ditaklukkan kompatriotnya itu pada Barcelona Open 2014 lalu.

"Kedua pemain (Almagro dan Dolgopolov) merupakan lawan yang berat bagi saya di babak kedua. Mereka bukan pemain yang ingin dihadapi siapapun pada babak kedua Roland Garros. Kedua pemain adalah pemain berkualitas tinggi. Jadi ini bukan laga yang mudah di babak ini," ucap Nadal. (Sportsmole)


(ACF)