Lenovo Hadirkan Teknologi REACHit yang Bisa Buat Cortana Semakin Pintar

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 28 May 2015 17:27 WIB
lenovo
Lenovo Hadirkan Teknologi REACHit yang Bisa Buat Cortana Semakin Pintar
Lenovo REACHit akan membuat Cortana semakin pintar

Metrotvnews.com: Berbarengan dengan perilisan tablet ThinkPad 10, Lenovo juga memperkenalkan teknologi baru, REACHit. REACHit dapat memperluas lingkup pencarian serta memperkuat jaringan pembendaharaan data, sehingga membuat asisten virtual Microsoft, Cortana, tampil lebih baik dan lebih akurat. Teknologi tersebut merupakan hasil kerja sama antara Lenovo dengan Microsoft.

REACHit rencananya akan dihadirkan di berbagai perangkat Lenovo yang menggunakan Windows 10. Integrasi REACHit pada berbagai platform Lenovo diklaim mampu meningkatkan pembendaharaan informasi yang lebih luas, sehingga Cortana dapat melakukan pencarian yang lebih baik.

Cortana akan dapat mengakses berbagai data melalui teknologi REACHit dengan menggunakan Lenovo ID, sehingga Cortana nantinya dapat mengakses segala informasi dari berbagai perangkat Lenovo yang Anda gunakan.

Dengan akses data yang lebih luas tersebut, Cortana pun diklaim dapat bekerja lebih optimal, bahkan dapat mencari berbagai konten yang tak dapat dicari sebelumnya. Lenovo memberikan contoh kasus seorang pengguna ingin menemukan foto topi yang disuntingnya di laptop  Lenovo ThinkPad X1 Carbon pada pekan lalu. Melalui teknologi REACHit, pengguna tersebut dapat mengakses data dan informasi mengenai foto topi tersebut dengan bertanya ke Cortana.


(ABE)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

23 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA