Jelang MotoGP Italia

Lorenzo Bidik Hattrick Kemenangan

Alfa Mandalika    •    Kamis, 28 May 2015 16:59 WIB
motogp 2015
Lorenzo Bidik <i>Hattrick</i> Kemenangan
Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/Jean-Francois Monier)

Metrotvnews.com, Lesmo: Rekam jejak Jorge Lorenzo di Sirkuit Mugello cukup mentereng. Tercatat, pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih tiga kemenangan beruntun pada 2011--2013.

Lorenzo pun berniat untuk mempertajam catatan impresifnya itu dengan meraih kemenangan ketiganya secara beruntun musim ini di Mugello.  Meski tidak mudah, tapi ia percaya dengan kemampuan yang ia miliki. Apalagi, di Sirkuit Le Mans ia mampu keluar sebagai juara.

"Le Mans adalah pembuktian bahwa saya merasa kuat dan saya berada dalam kondisi terbaik. Saya sudah berhasil meraih dua kali beruntun (Jerez dan Le Mans) itu merupakan hal yang penting bagi saya dan tim," tutur Lorenzo.

"Di Le Mans kami mendapatkan kecepatan dan ritme. YZR-M1 adalah motor yang sangat bagus untuk dikendarai dan memungkinkan saya berkendara dengan cara yang saya suka," sambungnya.

Lorenzo juga menuturkan bahwa Sirkuit Mugello adalah salah satu sirkuit favoritnya. Oleh karena itu, ia berharap bisa meraih prestasi terbaik.

"Sirkuit Mugello mungkin menjadi salah satu favorit saya sepanjang kalender MotoGP. Jadi, saya tidak sabar membalap di sana. Di masa lalu, saya memiliki banyak kemenangan di Mugello dan itu adalah sirkuit yang cocok untuk saya dan YZR-M1," urainya.


(ASM)