Polri Tunggu Laporan Istri Pertama Djoko Susilo

- 13 Februari 2013 19:40 wib
<p><span class=ANTARA/Wahyu Putro A/fz

" />

ANTARA/Wahyu Putro A/fz

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) masih menunggu laporan dari istri pertama mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri, Irjen Pol Djoko Susilo terkait pernikahannya dengan Dipta Anindita.
    
Irwasum Polri, Komjen Pol Fajar Prihantoro mengiyakan kalau anggota Polri tidak boleh memiliki istri lebih dari satu.  "Kalau istri pertamanya mengadu dan saat ini belum ada laporan," kata Fajar seusai mengikuti rapat kerja (raker) Kapolri dengan Komisi III DPR di Gedung Nusantara II Komplek DPR/MPR Jakarta, Rabu (13/2).

Irwasum masih menunggu laporan dari Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) dan dilihat bagaimana yang bersangkutan menafkahi dan belum ada tindakan dari Polri terkait pelanggaran kode etik. "Sekarangkan masih diproses di KPK, jadi gak bisa diambil dong," kata Fajar.
     
KPK sudah menyita fotocopy dokumen pernikahan Dipta Anindita dan Irjen Djoko Susilo. KPK mengambilnya dari KUA Grogol, Sukoharjo, Surakarta. KPK hari ini  melakukan pemeriksaan terhadap Dipta dan telah melakukan pencekalan terhadap mantan Putri Solo 2008  ke luar negeri. (Antara/Agt)

()

MESKI sudah tercapai kata islah atau damai, namun kubu Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma…