Dewi Ditanya soal Asal-muasal Beras Plastik

LB Ciputri Hutabarat    •    Kamis, 28 May 2015 20:31 WIB
kasus beras plastik
Dewi Ditanya soal Asal-muasal Beras Plastik
Ilustrasi beras plastik. (FOTO: MI/BARY FATHAHILAH)

Metrotvnews.com, Bekasi: Dewi Septiani, 29, penemu beras yang diduga terkontaminasi plastik menjalani pemeriksaan oleh Unit III Krimsus Polresta Bekasi. Dia ditanya soal asal-muasal beras tersebut.

Pengacara Dewi, Eko Danihari Sembiring menjelaskan pertanyaan yang dilontarkan penyidik masih tentang dari mana kliennya mendapatkan beras itu. Dia menekankan kliennya kooperatif selama menjalankan pemeriksaan.

"Sikap Bu Dewi akan menyerahkan semua proses ini kepada Kepolisian dan Bu Dewi sebagai pelapor yang telah membeli produk namun produknya tidak normal," ujar Eko di Mapolresta Bekasi, Kamis (28/5/2015).

Eko pun menghargai Kepolisian yang tetap memberikan perlindungan hukum kepada Dewi sesuai dengan koridor yang ada. "Kami juga sangat mengapresiasi kepada penyidik yang telah memberi perlindungan hukum kepada Bu Dewi apabila di kemudian hari ada ancaman-ancaman terhadap Bu Dewi," ujar dia.

Adapun pemeriksaan ini sudah dilakukan sebelum keluarnya hasil uji laboratorium dari Sucofindo maupun Pusat Laboratorium dan Forensik Polri. Untuk hari ini, Dewi sudah diperiksa sejak pukul 09.30 WIB.


(OGI)

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

1 hour Ago

KPK hari ini memeriksa Chief Business Operation PT Astra Graphia IT Mayus Bangun, Astra Graphia…

BERITA LAINNYA