Mobil Baru

Suzuki Swift Facelift Bakal Muncul di PRJ

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 28 May 2015 23:15 WIB
suzuki mobil
Suzuki Swift Facelift Bakal Muncul di PRJ
Suzuki Swift Facelift bakal meluncur di Jakarta Fair. Cars

Metrotvnews.com, Jakarta: Mobil small hatchback dari Suzuki yakni Swift, dikabarkan mendapatkan penyegaran tampilan. Kabar ini didapatkan dari salah seorang orang dalam PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W, jadi bisa dipastikan kehadirannya tak akan lama lagi.

"Tunggu undangan dari kita ya, nanti di Pekan Raya Jakarta (PRJ) ada Swift baru," kata sumber tersebut. Ia menambahkan bahwa Swift baru ini hanya akan mengalami penyegaran tampilan saja, alias minor change.

Namun saat dikonfirmasi, Makmur selaku Marketing Director SIS 4W sedikit terkejut. "Hmmm...ditunggu saja, sebentar lagi kok, tahun ini pokoknya," katanya. Ia pun tak membeberkan lebih jauh waktu kehadirannya di PRJ atau GIIAS nanti.

Jika Swift mendapatkan penyegaran tampilan, maka lain lagi dengan Swift Sport. Versi sporty dari Swift ini tetap akan tampil dengan model seperti saat ini.

Selain Swift, Suzuki telah dipastikan akan menghadirkan Celerio sebagai city car baru di PRJ nanti. Khusus untuk mobil yang didatangkan dari Thailand ini, Suzuki sudah membuka pemesanan dijaringan resminya.


(UDA)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

4 hours Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA