Trik PDI Perjuangan Hadapi Pilkada Serentak

Al Abrar    •    Jumat, 29 May 2015 03:24 WIB
pilkada serentak
Trik PDI Perjuangan Hadapi Pilkada Serentak
Lambang PDIP. (FOTO: ANTARA/ANDIKA WAHYU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai partai pemerintah pemenang pemilu 2014, PDI Perjuangan punya trik menghadapi pilkada serentak akhir 2015 mendatang. Mereka pun optimistis bisa merauk hasil yang baik pada pilkada mendatang.

"Kemarin kami sudah melakukan rangkaian persiapan khusus. Salah satunya dengan memberi pelatihan bagi tim kampanye pemenangan Pilkada," kata Sekjen PDI Perjuangan, Hasto kristianto di Kantor Lemhanas Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/05/2015).

Kata Hasto, partai banteng mocong putih juga sudah menyiapkan strategi khusus agar rakyat bisa mendapatkan informasi terbaik tentang calon pemimpin dari PDI Perjuangan. Dengan demikian, warga diharap tidak keliru saat menetukan pilihannya.

"Yang terpenting, seperti saat ini kader-kader PDIP juga akan melakukan strategi anti politik uang. Sehingga Pilkada menjadi momentum bagi rakyat untuk mendapatkan pemimpin terbaik," ujarnya.

Selain memberikan pelatihan, kata Hasto, seluruh kader PDI Perjuangan diberi bekal untuk mengedepankan budaya gotong royong. Hal itu sesuai visi misi partai.

"Seluruh jajaran DPC dan DPD akan terus kita latih dengan strategi pemenangan berdasarkan pada kekuatan gotong royong," tukas Hasto.


(OGI)