Yorrys Temui Setya Bahas Penandatanganan Kesepakatan Sabtu Besok

Surya Perkasa    •    Jumat, 29 May 2015 04:43 WIB
dualisme golkar
Yorrys Temui Setya Bahas Penandatanganan Kesepakatan Sabtu Besok
Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Jakarta Agung Laksono (FOTO: MI/IMMANUEL ANTONIUS)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua Umum Golkar kubu Ancol Yorrys Raweyai mendatangi Ketua DPR Setya Novanto di Kompleks Parlemen Senayan. Awalnya, Yorrys datang tanpa memberi alasan kedatangannya ke kantor Setya.

"Sebentar. Saya sudah janji. Sepuluh menit lagi saya turun," kata Yorrys tampak tergesa-gesa menaiki lift menuju kantor Setya, Kamis (28/5/2015).

Tidak sampai setengah jam kemudian, Yorrys dan Novanto turun berbarengan. Keduanya tampak tersenyum-senyum. Ketika dicegat, barulah keduanya berbicara. "Kita bicara negara dan Pilkada. Saya dan Yorrys kan sudah kenal lama," kata Setya.

"Soal Golkar juga," pungkas Yorrys.

Setya memuji langkah yang diambil oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Walau sudah berkomitmen akan mengurangi hubungan dengan partai tempat bernaung, JK memutuskan untuk mendamaikan kedua kubu yang sedang berseteru di partai beringin.

Yorrys juga mengaku sudah menyampaikan rencana untuk penandatanganan kesepakatan di DPP Golkar Slipi, akhir pekan ini. "Jadi, itu Sabtu pukul 10.00 WIB di DPP Partai Golkar," kata Yorrys.


(OGI)