Real Madrid Kembali Bantah Tertarik Boyong Gelandang Juventus

Hilman Haris    •    Jumat, 29 May 2015 03:50 WIB
bursa transfer
Real Madrid Kembali Bantah Tertarik Boyong Gelandang Juventus
Paul Pogba (AFP)

Metrotvnews.com, Madrid : Sejumlah media-media di Italia dan Spanyol ramai memberitakan soal kemungkinan gelandang Juventus, Paul Pogba hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Guna menghentikan spekulasi soal hal itu, kubu Madrid akhirnya buka suara. Secara tegas, Los Merengues membantah menginginkan pesepak bola asal Prancis itu.

“Madrid tidak pernah melakukan kontak dengan Juventus atau agen Pogba. Laporan yang diterbitkan media itu benar-benar palsu,” singkat pernyataan resmi Madrid.

Madrid bukan satu-satunya klub yang dikabarkan berminat meminang Pogba. Sejumlah klub papan atas Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Manchester United disinyalir siap memboyong Pogba pada musim depan.

Pogba mulai diminati banyak klub usai tampil gemilang bersama Juventus pada dua musim terakhir. Bahkan kinerjanya di lini tengah membantu Juventus menjadi juara Liga Italia dan Coppa Italia 2014--2015 serta ke final Liga Champions musim ini. 

Juventus dikabarkan siap melepas Pogba kepada klub yang berani membayar mahal. Digadang-gadang, La Vecchia Signora mematok harga mencapai 80 juta euro (Rp1,1 triliun) untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut. (Soccerway/Ocky Anggara)


(HIL)