Wanita Ini tak Bisa Membuka Mata Setelah Pakai Make Up Palsu

   •    Jumat, 29 May 2015 10:33 WIB
kecantikangaya
Wanita Ini tak Bisa Membuka Mata Setelah Pakai <i>Make Up</i> Palsu
Produk make up palsu dijual bebas di situs-situs online. (Foto:dailymail.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang wanita bernama Rosy Ferry, 28, tiba-tiba tidak bisa membuka matanya setelah memakai produk make up palsu yang dibelinya lewat online. Rosi sangat senang ketika menemukan eye shadow murah dan edisi terbatas yang dijual oleh situs jual beli eBay. 

"Saya membelinya lebih murah di online, karena itu edisi terbatas eye shadow Dior, saya tertarik," katanya seperti dilansir dailymail.co.uk.

Namun, kekembiraannya hilang setelah ia memakai produk make up yang baru dibelinya. Matanya terus menempel sehingga mengakibatkan ia tidak bisa membuka mata.

Awalnya, Rosy mengaku bahwa produk make up  yang dibelinya terlihat baik-baik saja dan tidak berbau aneh. Dia pun memutuskan untuk mencobanya. Saat malam, matanya mulai gatal, dan sampai keesokan harinya, ia terbangun dengan mata yang tidak bisa terbuka. Saat itulah ia menyadari bahawa ada ganjal.

"Saya harus mandi agar mata saya bisa terbuka. Mata saya bengkak dan memerah seperti luka bakar. Saya khawatir akan terjadi kerusakan serius pada mata saya," tutur Rosy.

Akibat insiden ini, pramuniaga sebuah department store akhirnya menguji palet Rosy yang dibelinya lewat online. Hasilnya terbuti bahwa eye shadow Rosy ternyata palsu.

"Saya kapok. Saya merasa beruntung karena tidak terjadi sesuatu yang lebih serius. Tapi, saya pasti tidak akan membeli produk kecantikan di eBay lagi," kata Rosy. (Ningtriasih/Sumarni)


(LOV)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

10 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA