GIIAS 2015

Mitsubishi Motors Tegaskan Hanya Ikut di GIIAS 2015

Ahmad Garuda    •    Jumat, 29 May 2015 10:59 WIB
giias 2015
Mitsubishi Motors Tegaskan Hanya Ikut di GIIAS 2015
Mitsubishi Motors dalam hal ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menegaskan hanya ikut di GIIAS 2015. MCZ

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang brand Mitsubishi Motors di Indonesia, menegaskan bahwa pihaknya hanya ikut satu pameran otomotif saja. Tentunya yang berada di bawah asosiasi resmi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).

Pameran yang berada langsung di bawah GAIKINDO adalah GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 20-30 Agustus 2015. Event inilah yang menjadi pamong pameran otomotif besar Indonesia yang bakal diikuti oleh hampir seluruh brand di bawah GAIKINDO.

"KTB sebagai anggota dari asosiasi kendaraan GAIKINDO, hanya akan berpartispasi pada satu pameran otomotif saja, yaitu GIIAS 2015, terkait dengan alokasi anggaran yang sudah direncanakan perusahaan kami," jelas rilis yang masuk ke meja redaksi hari ini Jumat 29 Mei.

Selain menegaskan bahwa mereka akan hanya akan mengikuti pameran GIIAS 2015 saja, KTB juga melakukan konfirmasi pada pernyataan di beberapa media nasional tentang pelarangan dealer ikut pameran lainnya.

"Sehubungan dengan maraknya pemberitaan di media massa terkait adanya dugaan pelarangan dari Mitsubishi di Indonesia, kepada para dealer Mitsubishi untuk ikut pameran lain. Maka bersama ini kami informasikan bahwa KTB tidak pernah memberikan pernyataan tersebut. Baik secara langsung atau pun tidak langsung kepada mereka (dealer Mitsubishi)," tulis rilis tersebut.

"Bahkan kami tidak pernah ada pernyataan di media massa manapun, bahwa kami melarang dealer Mitsubishi untuk ikut berpartisipasi pada pameran otomotif lain. KTB mengijinkan dan tidak berhak melarang setiap dealer Mitsubishi untuk berpartisipasi pameran lain. Sepanjang dilakukan secara mandiri."

Pernyataan ini sekaligus menjadi klarifikasi, atas adanya serangkaian cara buruk untuk menjatuhkan pagelaran pameran otomotif terbesar nasional yaitu GIIAS 2015.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)