Cara Agar Ciuman Menjadi Kenangan Terindah

   •    Jumat, 29 May 2015 12:23 WIB
seks
Cara Agar Ciuman Menjadi Kenangan Terindah
Membuat ciuman jadi sempurna. (Foto:boxcarphotography.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ciuman bisa menjadi tanda sayang ataupun awal untuk bercinta. Ada beberapa trik yang akan membuat ciuman Anda menjadi lebih sempurna dan membuat ciuman sebagai momen terbaik bagi Anda dan pasangan.

Berikut adalah cara agar ciuman Anda menjadi lebih hebat dari yang pernah dibayangkan.

1. Cari tempat terbaik
Carilah tempat yang terbaik, dan cari peluang untuk bisa berciuman mesra di sana dengan pasangan Anda. Ini bisa membantu ciuman Anda menjadi indah.

Jangan pernah malu-malu untuk melakukannya. Tempat itu bisa di pantai saat matahari terbenam atau waktu berdua Anda dengan pasangan di dalam mobil saat berhenti di parkiran. Beri dia ciuman yang lembut dan basah dalam beberapa detik.

Anda tidak akan dianggap hanya melakukannya secara spontan, tetapi memberikan suatu gagasan bahwa Anda serius dan romantis. Pasangan Anda pun akan menghargai itu.

Jangan tinggal dia saat Anda selesai berciuman, karena Anda akan terlihat sangat tidak jantan. Peluk pinggangnya, usap perlahan wajahnya bahkan mungkin tautkan jari Anda pada jarinya.

2. Pancarkan energi yang baik
Bagian penting dalam melakukan ciuman penuh gairah dan mendalam yaitu membuat pasangan Anda merasa menjadi wanita yang sangat penting untuk Anda. Anda dapat menciumnya dan perlahan-lahan melepasnya, kemudian menciumnya kembali. Buat hal itu berkali-kali.

3. Jelajahi mulutnya
Berciuman dalam jangka waktu yang panjang hanya akan menjadi membosankan. Jangan ragu untuk mencium bagian lain darinya seperti telinga, pipi, alis atau bahkan hanya satu bibir.

Saat pasangan Anda merasa kehabisan napasnya, segera berpindah menjelajahi leher, tulang selangka dan bahu. Jangan hanya fokus pada bibirnya, eksplor juga isi mulutnya, dan mungkin Anda bisa menggigit serta menghisap lidahnya.

Hindari ciuman dimana Anda harus menggoyangkan kepala ke sisi kanan dan kiri. (Sumarni/TimesofIndia)


(LOV)