Seorang Bapak Tewas Tertabrak Kereta usai Temani Anak Daftar Kuliah

Amaluddin    •    Jumat, 29 May 2015 13:59 WIB
kecelakaan kereta
Seorang Bapak Tewas Tertabrak Kereta usai Temani Anak Daftar Kuliah
Ilustrasi garis polisi, Ant

Metrotvnews.com, Surabaya: Seorang warga Bojonegoro tertabrak kereta api usai menghantar anaknya mendaftar kuliah di Universitas Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Jawa Timur. Pria bernama M Sholeh, 51, itu tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kejadian bermula saat Sholeh dan anaknya keluar dari area kampus usai melakukan pendaftaran. Keduanya menyeberang perlintasan kereta di depan kampus. Malang, sebuah kereta melaju dari arah utara.


(Warga berkerumun di lokasi seorang pria yang tertabrak kereta di sekitar kampus UINSA Surabaya, Metrotvnews.com/Amaluddin)

"Beberapa warga di lokasi sempat berteriak. Namun hanya anaknya yang mundur dan bapaknya terserempet kereta yang melaju kencang," kata Maliki Syahid, saksi mata yang berprofesi sebagai petugas sekuriti UINSA, Jumat (29/5/2015).

Tak pelak lagi, kereta langsung menyerempet tubuhnya. Kepala guru SDN Pancing III Bojonegoro itu terbentur badan kereta. Sholeh terpental dan membentur bebatuan.

Warga yang berada di lokasi langsung mendekati pria asal Desa Margomulyo, Bojonegoro, itu. Putranya histeris. Sehingga warga membawa sang anaknya ke area kampus.

Hingga berita ini dimuat, warga berdatangan ke lokasi kejadian. Sementara korban dibawa ke RSUD Dokter Sutomo.


(RRN)

Dua Anak Novanto bakal Kembali Dipanggil KPK

Dua Anak Novanto bakal Kembali Dipanggil KPK

9 minutes Ago

Keduanya akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang S…

BERITA LAINNYA