Bintang Cruel Intentions Bersatu Kembali lewat Parodi Musikal

Adi Waluyo    •    Jumat, 29 May 2015 14:29 WIB
reese witherspoon
Bintang <i>Cruel Intentions</i> Bersatu Kembali lewat Parodi Musikal
Foto: Reese Witherspoon, Sarah Michelle Gellar dan Selma Blair / Variety

Metrotvnews.com, Los Angeles: Reese Witherspoon, Sarah Michelle Gellar dan Selma Blair, bintang remaja tahun 90-an yang populer lewat film Cruel Intentions, bersatu kembali hari Kamis kemarin (28/5/2015) di Rockwell Table & Stage's, Los Angeles memainkan parodi musikal yang berjudul The Unauthorized Musical Parody of Cruel Intentions.

Cruel Intentions, film arahan sutradara Roger Kumble yang rilis tahun 1999, adalah adaptasi dari  novel Prancis berjudul Les Liaisons Dangereuses, karya Pierre Choderlos de Laclos yang terbit tahun 1782. Yang membuat beda dari novelnya, Cruel Intentions mengambil set  kehidupan remaja kaya yang pergi ke sekolah termewah di New York. 

Film ini melambungkan pemerannya menjadi bintang terkenal Hollywood. Bahkan Reese Witherspoon akhirnya menikah dengan Ryan Phillippe (1999 - 2007), kemudian ciuman 'panas' Sarah Michelle Gellar dan Selma Blair mendapat predikat "Best Kiss" di MTV Movie Awards. 

Salah satu blue print film remaja AS ini mencetak box office dan mengeruk laba senilai USD75 juta. 

Acara parodi musikal ini bisa disimak setiap hari Kamis dan Jumat selama bulan Juni - Juli mulai pukul 08.00 malam. (Variety)


(AWP)