Aloha, Cinta Segitiga antara Bradley Cooper, Emma Stone dan Rachel McAdams

Adi Waluyo    •    Jumat, 29 May 2015 15:04 WIB
bradley cooper
Aloha, Cinta Segitiga antara Bradley Cooper, Emma Stone dan Rachel McAdams
Foto: Aloha / kulturelmasi.com

Metrotvnews.com, Hollywood: Sony Pictures telah merilis trailer film Aloha, sebuah film komedi romantis garapan penulis sekaligus sutradara Cameron Crowe.

Bradley Cooper, Emma Stone dan Rachel McAdams menjadi karakter utama film Aloha, yang mengisahkan tentang perjalanan cinta segitiga yang tak berjalan mulus.

Cooper memerankan seorang mantan pilot yang dipermalukan oleh kekasihnya (McAdams) yang menikah dengan orang lain dan telah beranak dua.  Saat Cooper memutuskan kembali bertugas di US Space Program di Honolulu, Hawaii, seorang pengawas Angkatan Udara (Stone) dikirimkan untuk menemaninya.

Sayang film ini banyak menuai kritikan karena dianggap kurang seimbang, kurang mengikat perhatian penonton, dan beberapa adegan terkesan kurang berkelas. Aloha disebut sebagai film terburuk Cameron Crowe oleh Variety.

Ben Stiller dan Reese Witherspoon seharusnya membintangi film Aloha, saat proyek ini masih dalam tahap perencanaan. Aloha adalah film pertama Crowe sejak film We Bought a Zoo (2011).

Aloha juga dibintangi Bill Murray, John Krasinski, Alec Baldwin, Danny McBride, dan mulai diputar di bioskop hari ini Jumat, 29 Mei.

 


(AWP)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA