Australia Terbuka 2015

Balaskan Dendam, Owi/Butet Tembus Semifinal

Alfa Mandalika    •    Jumat, 29 May 2015 15:39 WIB
australia terbuka
Balaskan Dendam, Owi/Butet Tembus Semifinal
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Sydney: Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses melaju ke babak semifinal Australia Terbuka 2015. Bermain impresif, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu menyudahi perlawanan pasangan Inggris, Gabrielle Adcock/Chris Adcock.

Bertanding di Sydney Olympic Park Owi/Butet tampil perkasa.  Di awal pertandingan, poin demi poin akhirnya diraih Indonesia dengan mudah. Di set pertama, Owi/Butet berhasil menang dengan skor 21-9.

Pun begitu yang terjadi pada set kedua. Owi/Butet tidak memberikan Gabrielle/Adcock mengembangkan permainan. Pertandingan pun ditutup Owi/Butet dengan kedudukan 21-12.

Pertandingan berjalan dengan mudah. Pasalnya, kurang dari 30 menit, pasangan Inggris harus menyerah dari Owi/Butet. Kemenangan ini juga menjadi obat penawar setelah di ajang Piala Sudirman Gabrielle/Chris mampu mengalahkan Owi/Butet.

Di semifinal, Owi/Butet akan bertemu pasangan Hong Kong Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Sebelumnya, Lee/Chau berhasil mengalahkan unggulan Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. (Tournamentsoftware)

 


(ASM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

4 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA