Jelang Islah, Kantor DPP Golkar Sepi

Al Abrar    •    Jumat, 29 May 2015 16:27 WIB
golkar
Jelang Islah, Kantor DPP Golkar Sepi
Kantor DPP Golkar--Metrotvnews.com/Al Abrar

Metrotvnews.com, Jakarta: Jelang Islah sementara antar dua kubu Partai Golkar, kantor DPP Golkar di Jalan Angrek Neli, Slipi, Jakarta Barat tampak sepi. Hanya terlihat beberapa anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan satpam berjaga di gedung Graha Widy Bhakti II Jumat (29/5/2015).

"Ada sekitar 40-an yang jaga," kata Satpam DPP Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (29/5/2015).

Dia mengatakan bahwa tak ada pengurus Partai Golkar yang hari ini berada di Kantor DPP. Saat ini Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol tengah berada di luar kota.

Beberapa hari ini DPP Partai Golkar sempat ramai di datangi sejumla pengurus hasil Munas Ancol. Bahkan Rabu 27 Mei lalu malam, rapat pleno sempat digelar.

Wakil Ketua Umum Golkar Munas Jakarta Yorry Raweyai memastikan, islah sementara kerjasama dalam menyambut pilkada serentak akan dilakukan besok di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam islah tersebut, kata Yorrys, akan dihadiri oleh Ketua Umum Munas Jakarta Agung Laksono dan Ketua Umum Munas Bali Aburizal Bakrie, Sabtu 30 Mei 2015, besok.

Adapun empat kesepakatan islah kata Yorrys adalah pertama, kedua kubu setuju mendahulukan kepentingan Golkar ke depan.

Kedua, membentuk tim bersama untuk proses penjaringan calon kepala daerah di pilkada. Ketiga, kriteria calon disepakati kedua kubu. Keempat, surat dukungan kepada calon kepala daerah yang diserahkan ke KPU ditandatangani DPP Partai Golkar yang sah.


(YDH)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA