Smartphone Huawei P8lite Resmi Diumumkan

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 29 May 2015 18:15 WIB
huawei
Smartphone Huawei P8lite Resmi Diumumkan
Huawei P8lite

Metrotvnews.com: Produsen smartphone dan infrastruktur jaringan asal Tiongkok, Huawei, mengumumkan satu produk terbarunya. Termasuk dalam varian kelas menengah ke atas, mereka memamerkan kehadiran Huawei P8lite, ponsel versi mini dari varian flagship Huawei P8. Secara dimensi dan spesifikasi, ponsel ini sedikit berada di bawah P8.

Huawei P8lite sudah menggunakan prosesor Kirin 620 @1,2 GHz octa-core. Ini adalah prosesor buatan Huawei yang telah mendukung konektivitas 4G LTE Cat.4. Kinerja prosesor ini akan ditopang RAM 2 GB dan memori internal 16 GB (disediakan slot micro SD dengan dukungan hingga 128 GB). Ketiga komponen tersebut menghidupi layar 5,0 inci beresolusi 720p.



Huawei P8lite menggunakan kamera belakang 13 MP dan 5 MP, sementara kakaknya menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Setelah baterai 2.200 mAh, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dengan antarmuka Emotion UI 3.1.

Huawei P8lite menyediakan dua slot SIM-card, dan saat ini sudah tersedia di pasar Eropa dengan harga sekitar USD290. Smartphone ini dijadwalkan tiba di pasar Asia pada kuartal ketiga tahun ini.
 


(ABE)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA