Ini Kata Jason Statham soal Crank 3 dan Furious 8

Adi Waluyo    •    Jumat, 29 May 2015 17:41 WIB
jason statham
Ini Kata Jason Statham soal <i>Crank 3</i> dan <i>Furious 8</i>
Foto: Jason Statham dan Dwayne Johnson di Furious 7 / expendablespremier.com

Metrotvnews.com, Hollywood: Seperti di film-film yang dibintanginya, Jason Statham dikenal tangguh dan tak gampang menyerah. Film aksi komedinya, Spy, baru akan dirilis pada 5 Juni, namun Statham telah mengisyaratkan proyek terbarunya di Crank 3 dan Fast & Furious 8.

Statham mengungkapkan hal ini kepada Den of Geek ketika sedang berkunjung ke Inggris untuk mempromosikan film Spy, yang ditulis dan disutradarai oleh Paul Feig. 

Mengenai film Crank 3, menurut Statham, memang belum ada kepastian kapan film ini akan mulai digarap. Namun dengan nada optimis ia berjanji, "Crank 3 adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan. Sutradara juga ingin menggarapnya, kami sedang merancangnya."

Soal keterlibatannya dalam Fast & Furious 8 yang dijadwalkan akan diluncurkan pada musim panas 2017, Statham mengungkapkan bahwa  jadwal syutingnya baru akan muncul apabila Universal telah mengumumkan secara resmi waktu pembuatannya. 

"Ada Fast (& Furious) 8, mereka ingin membuat lanjutannya.  Menurut saya, itu tergantung pada apa yang akan dilakukan Universal dan kapan mereka ingin memulainya," jelas Statham.



(AWP)