Indira Jual Rumah 'Bonus' Istri untuk Biayai Kuliah Anaknya

Aditya Mahatva Yodha    •    Jumat, 29 May 2015 17:55 WIB
bisnis
Indira Jual Rumah 'Bonus' Istri untuk Biayai Kuliah Anaknya
Indira menunjukkan sertifikat rumah yang akan dijual di Malang, Metrotvnews.com/ Aditya Mahatva Yodha

Metrotvnews.com, Malang: Bisnis properti perumahan dengan 'bonus' seorang istri kembali heboh. Setelah Wina Lia bikin heboh di Yogyakarta, kali ini, seorang perempuan asal Malang, Jawa Timur, melakukan hal serupa.

Adalah Indira Astarisa, 37, yang memasang iklan jual rumah 'bonus' dirinya sebagai istri. Melalui bantuan temannya, ia memasang iklan tersebut di sebuah harian di Jawa Timur pada Kamis 28 Mei 2015.

Meski nyaris serupa, namun Indira membantah dirinya meniru Wina. Ia bahkan mengaku tak tahu soal iklan rumah yang dilakukan Wina.

"Nggak. Saya nggak tahu Wina. Ini ide dari Mbak Ria, teman saya. Saya ikut saja,” jelas Indira saat berbincang kepada Metrotvnews.com, Jumat (28/5/2015)

Rumah yang ia jual berdiri di atas tanah seluas 135 meter. Bnagunan itu memiliki  tiga kamar. Lokasinya di Perumahan Pertama Jingga Blok Pinus Nomor 30. Perempuan yang pernah menjadi model itu menjual rumahnya seharga Rp1,7 miliar.

"Itu masih bisa nego. Saya menjual rumah uangnya untuk mengembangkan usaha baju dan roti saya. Juga untuk kuliah anak,” terang Indira.

Indira tinggal bersama anak semata wayangnya laki-laki setelah menjanda 15 Tahun. Indira mengaku yang utama buat dia menjual rumah. Namun kalau menemukan suami yang cocok dia siap menjadi dipersunting.

“Saya tak peduli perjaka atau duda, namun kalau boleh usia di atas saya. Yang bertanggung jawab dan setia untuk menghabiskan hidup,” tutur dia.

Lalu soal mencari suami ini, apakah anaknya sudah setuju? “Ya dia mendukung saja,” tutup dia.


(RRN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA