Tak Ada Pertandingan, Persib Pilih Liburkan Para Pemain

Krisna Octavianus    •    Jumat, 29 May 2015 21:00 WIB
liga indonesia
Tak Ada Pertandingan, Persib Pilih Liburkan Para Pemain
Skuat Persib mendapat libur dua pekan (Foto: ANTARA FOTO/AGUS BEBENG)

Metrotvnews.com, Bandung: Sudah tidak ada kompetisi yang harus dijalani membuat manajemen Persib Bandung memilih untuk meliburkan pemainnya selama dua pekan ke depan. Hal itu disampaikan langsung oleh manajer Persib Umuh Muchtar.

Maung Bandung akan kembali berkumpul pada 10 Juni. Keputusan ini diambil mengingat dalam waktu dekat tidak ada pertandingan yang harus dijalani oleh Persib setelah mereka gagal di AFC Cup karena kalah dari Kitchee pada Rabu, 27 Mei.

"Kita liburkan sekitar dua minggu atau 10–12 hari kedepan. Kita liburkan sementara sambil menunggu perkembangan kondisi dari PSSI dan Kemenpora. Ini libur memang sudah kita rancang, kalau menang juga dari Kitchee, kita tetap libur, karena babak selanjutnya Agustus baru mulai," kata Umuh.

Menanggapi kekalahan timnya, Umuh menilai timnya hanya kurang beruntung. Pasalnya, jika dilihat dari permainan Maung Bandung menurutnya sudah sangat maksimal untuk meraih kemenangan.

"Kegagalan ini terus terang saya tidak kecewa. Permaianan anak-anak sudah maksimal, kita hanya kurang beruntung saja karena mereka juga bermain sudah bagus. Saya tahu mereka (Kitchee) bagus, kita tidak kalah hanya kurang beruntung," ungkapnya. (ligaindonesia.co.id)


(KRS)