DPD Demokrat Banten Dukung Langkah Majelis Tinggi

   •    Jumat, 15 Feb 2013 17:07 WIB
DPD Demokrat Banten Dukung Langkah Majelis Tinggi

ILUSTRASI--Dok.MI/Tiyok/wt

Metrotvnews.com, Jakarta: Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Banten memastikan akan ikut hadir dalam acara Rapat Pimpinan Nasional pada 17 Februari 2013. DPD memastikan akan mendukung langkah Majelis Tinggi Partai Demokrat.

"Kita akan datang. Waktu diundang ke cikeas saya datang juga. Ini kan kesepakatan bersama," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten Media Warnan kepada Metrotvnews.com, Jumat (15/2).

Media menegaskan, DPD PD Banten akan menyukseskan langkah majelis tinggi dalam rangka penyelamatan partai. Mereka sepakat dengan langkah Ketua Majelis Tinggi PD yang ingin mengangkat kembali elektabilitas Partai Demokrat yang memang dalam keadaan darurat.

"Kami mendukung langkah yang diambil majelis tinggi partai," kata dia.

DPD Banten sendiri telah meneken pakta integritas yang disodorkan SBY. Bahkan setelah itu mereka langsung menggelar pertemuan di internal. "Jadi kita akan hadir," kata Media.

Berdasarkan dokumen surat undangan yang didapat Metrotvnews.com, surat undangan yang berkop Majelis Tinggi Partai Demokrat dan logo partai hanya diteken oleh Sekretaris Dewan Pembina Pembina Partai Demokrat Jero Wacik, dan Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum tak menandatangani surat tersebut.

Rapimnas Partai Demokrat sendiri rencananya akan dibuka oleh SBY pada pukul 13.00 WIB. Agenda Rapimnas sendiri adalah konsolidasi serta menindaklanjuti kebijakan Majelis Tinggi PD.(Andhini/Uut)


Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA