Pameran Otomotif

Tata Motors, Mobil India Pertama yang Ikut Jakarta Fair Kemayoran 2015

Ahmad Garuda    •    Jumat, 29 May 2015 21:46 WIB
tata motors
Tata Motors, Mobil India Pertama yang Ikut Jakarta Fair Kemayoran 2015
Tata Motors pertama kali ikut PRJ, usung produk-produk andalan. TMDI

Metrotvnews.com, Jakarta: Hajatan tahunan Kota Jakarta yang selalu berbarengan digelarnya Jakarta Fair alias Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta, hari ini Jumat 29 Mei resmi berlangsung. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), sebagai Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

Bahkan PRJ tahun ini mereka akui adalah pertama-kalinya Tata Motor berpartisipasi yang bakal  berlangsung hingga 5 Juli nanti. “Sebagai merek baru, ini merupakan kali pertama Tata Motors ikut serta dalam JFK. Tata Motors yakin, JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM) pada khususnya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.
 
Di JFK 2015, brand asal India ini menampilkan jajaran kendaraan yang dipercaya merupakan solusi kuat kebutuhan mengendara masyarakat. Bahkan diklaim jadi solusi pintar bagi para pengusaha yang membutuhkan produk pikap diesel yang sangat irit. Biaya perawatan murah, biaya kepemilikan rendah dan jaminan purna jual yang prima.
 
“Mobil kami telah menjual 1400 unit lebih kendaraan di Indonesia. Angka tersebut sangat berharga yang membuktikan adanya peningkatan kepercayaan konsumen kepada produk dan merek ini. Pada pameran GAIKINDO tahun lalu saat masih bernama IIMS 2014 yang diselenggarakan selama 10 hari di JI-EXPO Kemayoran, kami sukses mendapat angka pesanan lebih dari 150 unit,” ujar Biswadev.
 
Biswadev menambahkan, Ia yakin Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel akan menginspirasi kalangan usahawan kecil menengah dan kedua produk tersebut akan mendapat animo serta angka pesanan lebih baik di JFK 2015 yang berlangsung selama 39 hari.
 
TMDI menempati booth di Hall B 11 dengan luas area 85 m2. Tata Motors menampilkan produk andalannya, yaitu Tata Super Ace, Tata Ace EX2, Tata Xenon dan Tata Vista. Tata Motors akan memberikan beragam hadiah untuk pemesan kendaraan Tata Motors selama JFK 2015 berlangsung.
(UDA)