4 Kecelakaan Roda Empat Terjadi Dini Hari Tadi

Arga sumantri    •    Sabtu, 30 May 2015 06:55 WIB
kecelakaan
4 Kecelakaan Roda Empat Terjadi Dini Hari Tadi
Mobil Daihatsu Terios masuk ke dalam parit di Bintaro - TMC Polda Metro

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil terjadi pada Sabtu (30/5/2015) dini hari. Setidaknya ada empat kecelakaan yang dilaporkan akun twitter TMC Polda Metro hingga pukul 05.30 WIB.

Sebuah truk Kontainer dengan nomor polisi B 9068 VW mengalami kecelakaan di kilometer 16 ruas tol Bekasi Timur arah Cawang. Kecelakaan dilaporkan terjadi pukul 04.40 WIB.

Tak lama berselang, petugas juga dilaporkan tengah menangani sebuah minibus yang mengalami kecelakaan di ruas tol Jatinegara arah Cawang. Lalu sebuah Truk Trailer dilaporkan menabrak Gardu tol di Cibatu, Cikarang. Truk dengan nomor polisi B 91009 JH itu sedang dalam penanganan petugas.

Nasib na'as bahkan lebih dulu dialami mobil jenis Daihatsu Terios yang masuk parit di depan Mcdonald Emerald Bintaro, Tangerang Selatan, lepas tengah malam. Terios warna putih itu mengalami kerusakan yang cukup parah karena semua badan mobil masuk parit.

"Kecelakaan Daihatsu Terios masuk kali di depan McDonald Emerald Bintaro, posisi dari by pass Bintaro menuju Pondok Kacang," kata petugas jaga TMC Polda, Handri saat dihubungi, Sabtu (30/5/2015).

Belum diketahui penyebab dan korban jiwa dari sejumlah kecelakaan yang terjadi.


(REN)