Kreator Amnesia Garap Game Horor Baru, SOMA

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 30 May 2015 10:50 WIB
games
Kreator Amnesia Garap Game Horor Baru, SOMA
SOMA tawarkan konsep sci-fi horror

Metrotvnews.com: Studio game yang berada di balik pembuat game menyeramkan Amnesia: The Dark Descent, Frictional Games sedang membuat satu game terbaru dengan tema yang sama. SOMA akan menjadi game teranyar yang siap membuat game ketakutan dengan nuansa yang berbeda dengan Amnesia. Game ini dijadwalkan tersedia untuk PC dan PlayStation 4, tahun ini.

SOMA menggunakan latar waktu fiksi ilmiah yang idnetik dengan teknologi canggih yang saat ini belum dimiliki manusia. Pemain akan bertualang sendiri dengan dunia permainan yang tidak terpisah dari unsur warna gelap, dan nuansa gelap. Gamer akan menemukan berbagai keanehan dan mencari tahu mengapa ia bisa berada di sebuah stasiun ruang angkasa yang penuh dengan robot.

Game ini memang berfokus pada penelusuran cerita yang cukup menegangkan, ditambah dengan puzzle yang cukup menantang. Terkait grafis, SOMA tampaknya akan menyematkan kualitas visual yang cukup mumpuni, setidaknya jika kita melihatnya melalui cuplikan di bawah. Jangan lupa bahwa game horor menjadi semakin menakutkan jika disertai efek suara yang tepat.




(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

12 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA