Jokowi Siap Memenangkan Rieke-Teten

- 16 Februari 2013 09:06 wib
<p><span class= Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki --SUMARYANTO/rj

" />

Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki --SUMARYANTO/rj

Metrotvnews.com, Jakarta: Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo, siap memenangkan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dalam bursa pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Jokowi, panggilan mantan Wali Kota Surakarta itu, akan membantu Rieke-Teten berkampanye di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Ya," ujar Jokowi saat tiba di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, untuk ikut dalam kampanye Rieke-Teten, Sabtu (16/2). Jokowi mengaku cuti hari ini dari tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Oleh karena itu, dia hadir dalam kampanye akbar yang rencananya juga dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Jokowi tiba di Stasiun Gambir pukul 08.00. Dia bersama Rieke-Teten akan bertolak ke Rancaekek menggunakan kereta api bersama rombongan. Rieke yang juga seorang artis tersebut mengaku senang dengan kehadiran Jokowi dalam kampanyenya kali ini. Terlebih, dia merasa dukungan yang didapatnya relatif sedikit.

"Di tengah minimnya orang yang memberi support, saya selalu didampingi Jokowi. Kaosnya terakhir bagus," kata Rieke.(Rita Ayuningtyas/Dor)

()

POLITIK

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla