Jangan Lakukan Ini Saat Kencan Online

   •    Sabtu, 30 May 2015 15:53 WIB
romansa
Jangan Lakukan Ini Saat Kencan <i>Online</i>
Foto: knowyourmeme.com

Metrotvnews.com: Anda sering mengikuti situs kencan online? Ini yang perlu Anda ketahui agar kencan dalam dunia maya dapat berlangsung lancar dan nyaman. 

Perlu diingat agar tidak terjebak dalam kesalahan yang membuat pasangan beralih meninggalkan Anda.

Mudah Menyerah
Saat Anda mengirim pesan dan tidak cepat mendapatkan balasan, Anda jangan cepat menyerah. Anda bisa terus mencoba mengirimkan pesan kembali. Solusi laninnya, Anda bisa beralih ke situs kencan online lainnya.

Perlu Anda ketahui, ada ratusan situs kencan online yang bisa Anda kunjungi. Jangan menyerah sebelum waktunya tiba. Kapan itu? Saat Anda mungkin tidak mendapatkan respon apapun atau mereka memperlakukan Anda dengan dingin. 

Berbohong dalam Mengisi Data Profil
Jangan pernah berbohong saat mengisi data profil Anda. Karena kalau hal itu terjadi, Anda bisa saja diblokir dari situs kencan online tersebut. Dan pasangan Anda akan merasa sangat kecewa, karena Anda telah menipunya dengan mengisi data palsu.

Terlalu Cepat Mengajak Bertemu
Tunggulah setidaknya sampai dua minggu atau lebih untuk memutuskan mengajaknya bertemu secara nyata. Ada beberapa orang yang mungkin lebih menyukai mengenal lebih baik terlebih dahulu baru memutuskan untuk bertemu secara langsung.

Bicara tentang Uang
Saat Anda terlalu berlebihan dalam membicarakan hal tentang uang, Anda akan dianggap sebagai orang yang materialistis. Hindarilah berbicara tentang uang seperti penghasilan yang besar, barang mahal yang sering dibeli, dan sebagainya.

Selfie Seksi
Foto profil yang terlalu seksi khususnya untuk wanita bisa membuat pria terkadang menganggap Anda bukanlah orang yang baik-baik. Jika di dalam dunia maya saja Anda bisa seberani ini, bagaimana anggapan orang tentang dunia nyata Anda? (Sumarni)


(AWP)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA