Persembahkan Piala FA, Wenger Mengaku Masih Lapar akan Gelar

Krisna Octavianus    •    Minggu, 31 May 2015 02:08 WIB
piala fa 2014-15
Persembahkan Piala FA, Wenger Mengaku Masih Lapar akan Gelar
Arsene Wenger (Foto:AFP/GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, London: Arsene Wenger mengatakan bahwa ia masih memiliki "rasa lapar" untuk mempersembahkan gelar lain bagi Arsenal setelah memimpin timnya untuk menjuarai Piala FA musim 2014--2015. The Gunners meraih gelar ke-12 di Piala FA setelah mengalahkan Aston Villa di final, Sabtu 30 Mei malam WIB.

Wenger menjadi pelatih kedua setelah George Ramsay yang berhasil menjuarai Piala FA sebanyak enam kali. Ia mengaku masih ingin memberikan gelar yang lain kepada Arsenal pada musim-musim mendatang.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang nyata dan dapat mengatasi tekanan. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain, staf, dan suporter. Kami sangat senang malam ini," ujar Wenger.

"Saya punya satu pekan yang sulit untuk memilih tim. Akan tetapi, ketika kepercayaan diri dan semangat muncul, hal itu sangat membantu. Lihat, saya sangat bangga. Klub kami baik-baik saja dan jika saya secara pribadi dapat melakukannya dengan baik maka itu menjadi lebih baik," lanjutnya.

"Kontrak saya bersama Arsenal masih tersisa dua tahun lagi dan saya masih lapar. Saya ingin melakukannya dengan baik," tegasnya.

Arsenal kini tercatat menjadi tim dengan koleksi gelar Piala FA terbanyak, yakni 12 gelar. Mereka mengungguli Manchester United yang berhasil menjuarai Piala FA sebanyak 11 kali. (BBC)


(KRS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA