Game Need for Speed Terbaru Butuh Koneksi Internet untuk Bermain

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 31 May 2015 11:21 WIB
games
Game Need for Speed Terbaru Butuh Koneksi Internet untuk Bermain
Game Need forSpeed terbaru tidak akan bisa dimainkan tanpa adanya koneksi internet

Metrotvnews.com: EA baru saja mengumumkan bahwa game racing Need for Speed baru yang rencananya akan dihadirkan akhir tahun ini, mewajibkan seluruh pemainnya untuk terhubung ke internet ketika akan memainkan game tersebut. Hal ini diumumkan oleh EA melalui akun Twitter resminya yang juga mengatakan bahwa koneksi internet tersebut diperlukan untuk menambah pengalaman bermain para pemainnya.
    
Kehadiran "persyaratan" tersebut pun mengundang reaksi negatif dari berbagai kalangan gamer. Menurut mereka, EA seperti membatasi para gamer. Meskipun demikian, EA masih bersikeras akan mengharuskan para pemainnya untuk terkoneksi ke internet jika ingin memainkan game Need for Speed terbaru. EA juga menambahkan bahwa akan ada banyak keuntungan dari sistem online tersebut, diantaranya adalah adanya berbagai konten tambahan serta dapat bermain bersama teman.
    
Hal tersebut memang membingungkan karena sebelumnya EA sempat mengatakan bahwa game Need for Speed akan hadir dengan fitur singleplayer. Fitur tersebut tentunya terlihat menjadi samar ketika EA mewajibkan para pemainnya untuk terkoneksi dengan internet jika ingin memainkannya, terlepas dari mode apa yang dimainkan.

Sementara itu, game ini dijadwalkan akan diperkenalkan lebih lanjut dalam acara Electronic Entertainment Expo 2015 bulan depan. (PC GAMER)
(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA