French Open 2015

Ini Komentar Murray Usai Kalahkan Kyrgios

Patrick Pinaria    •    Minggu, 31 May 2015 16:06 WIB
french open 2015
Ini Komentar Murray Usai Kalahkan Kyrgios
Andy Murray (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis unggulan ketiga Andy Murray melaju ke babak 16 besar French Open 2015. Hasil positif itu diraih usai petenis asal Britania Raya tersebut mengalahkan Nick Kyrgios pada babak ketiga.

Murray tampil sangat percaya diri pada laga tersebut. Ia mampu menaklukkan Kyrgios lewat tiga set langsung 6-4, 6-2, 6-3.

Ini merupakan kemenangan ke-13 secara beruntun bagi Murray di kompetisi tanah liat sejak tiga pekan lalu. Dengan kemenangan itu juga ia berhasil memperpanjang rekor kemenangannya atas Kyrgios menjadi 3-0.

Murray mengungkapkan kegembiraannya usai melihat hasil tersebut, terutama pada performanya saat menghadapi Kyrgios.

"Saya sudah menonton ia bertanding cukup banyak. Hal itu membuat Anda tak bisa membayangkan hal yang tak terduga ketika datang ke lapangan. Anda harus selalu sigap menghadapi pertandingan dan siap untuk menjadi sesuatu yang berbeda," kata Murray.

"Saya merasa bahwa saya telah menyelesaikan pekerjaan yang baik, mengingat ia (Kyrgios) tampil dengan semangat yang membara pada laga tersebut. Tapi, saya hanya mencoba untuk tetap menjaga performa dan membuat kesulitan di setiap laga," tambahnya.

Murray akan menghadapi petenis tuan rumah Jeremy Chardy pada babak 16 besar. Chardy juga sukses meraih kemenangan atas David Goffin pada babak ketiga. (Sportsmole)


(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA