Mengapa Iwa K Menikah pada Tanggal 31?

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 31 May 2015 20:09 WIB
iwa k
Mengapa Iwa K Menikah pada Tanggal 31?
Iwa K dan Wikan (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Tangerang: Usai sudah resepsi pernikahan Iwa K dan Wikan Resminingtyas di Unversitas Terbuka Pamulang Convention Center (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/5/2015).

Iwa K menyempatkan menggelar konferensi pers. Penyanyi rap itu bercerita tentang persiapan pernikahan sejak Desember 2014. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada Asri Welas yang telah merancang gaun pernikahan.

"Terima Kasih Asri, bikin gue senang karena di sini gue pakai sneakers. Jadi nyaman," ucap Iwa.

Pada pernikahannya, Iwa menggunakan mobil antik warna hitam bermerk Chevrolet sebagai transportasi menuju gedung resepsi.

"Kita memang suka mobilnya, suka berbau vintage. Buat kita, bukan memilih yang mahal, tapi priceles. Begitu juga hubungan gue dan Wikan," tuturnya.

Biasanya, pasangan pengantin mempunyai makna tersendiri dalam memilih tanggal pernikahan. Namun tidak dengan Iwa dan Wikan.

Menurut Wikan, tanggal 31 tidak mempunyai arti khusus. Dia hanya menuruti keinginan orangtua yang menetapkan tanggal tersebut sebagai hari pernikahan.

"Karena memang lebih ke orangtua. Jadi, kita punya sesepuh yang menetapkan tanggal 31 Mei. Sebagai salah satu rasa hormat kepada mereka, kita masih punya kakek-nenek, keluarga Iwa juga punya kakek," pungkasnya.


(ROS)