Selain Enak, Yoghurt Bantu Jaga Kesehatan Pencernaan

   •    Minggu, 31 May 2015 23:38 WIB
kesehatan
Selain Enak, Yoghurt Bantu Jaga Kesehatan Pencernaan

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam rangka merayakan World Digestive Day (Hari Kesehatan  Pencernaan Sedunia) pada 29 Mei lalu, Heavenly Blush bersama MetroTV menggelar sebuah acara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (31/5/2015).

Heavenly Blush adalah salah satu gerai penyedia frozen yogurt di Jakarta yang semakin berkembang dengan beragam inovasi produk makanan dan minuman sehat berkualitas.

World Digestive Day pertama kali dicanangkan oleh World Gastroenterologi Organisation (WGO) pada Mei 2004. Sementara, acara yang diadakan Heavenly Blush di Kota Kasablanka hari ini adalah perayaan Hari Kesehatan Pencernaan Sedunia yang pertama kali diadakan di Indonesia.

(Foto:Ningtriasih)

Menurut Marketing Director Heavenly Blush Ivonne Aryanti, tujuan diselenggarakannya acara ini untuk mengajak setiap orang lebih memerhatikan kesehatan pencernaan.

"Kami ingin mengajak masyarakat sama-sama peduli terhadap kesehatan pencernaan," kata Aryanti dalam sambutannya.

Sejalan dengan slogan "Wellness Yogurt Specialist," Heavenly Blush ingin membantu WGO menyampaikan pesan ini kepada masyarakat Indonesia dan mengajak menjaga kesehatan pencernaan. Salah satunya, dimulai dari mengonsumsi yogurt.

Dalam acara ini, selain memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan pencernaan dan manfaat yogurt, pengunjung Kota Kasablanka yang hadir di acara World Digestive Healthy Day, diajak minum yogurt yang dibagikan secara gratis. (Ningtriasih)


(ROS)