Mancini: Inter Kerja Keras untuk Masa Depan

Alfa Mandalika    •    Senin, 01 Jun 2015 06:38 WIB
inter milan 2014--2015
Mancini: Inter Kerja Keras untuk Masa Depan
Roberto Mancini. (Foto: AP/Antonio Calanni)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan menutup laga Serie A dengan kemenangan tipis 4-3 dari Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 1 Juni dini hari WIB. Allenatore Inter Roberto Mancini menilai kemenangan ini menjadi persiapan timnya untuk turnamen musim depan.  

Kemenangan Inter tidak lepas dari aksi Mauro Icardi yang mencetak dua gol, Rodrigo Palacio yang mencetak satu gol dan Marcelo Brozovic juga menyumbangkan satu gol. Sementara Levan Mchedlidze mencetak dua gol dan  satu gol Manuel Pucciarelli untuk Empoli.

Meski meraih kemenangan, Inter gagal mendapat tempat di Liga Europa. Mereka harus puas menempati urutan delapan dengan meraih 55 poin.  

"Kami bekerja untuk masa depan, meski sayang hasilnya negatif tapi saya senang tim ini sudah menjadi tim. Kami pasti bisa bekerja dengan baik di pra-musim dan yakin tim kami semakin meningkat,"kata Mancini.

Mancini pun memuji penampilan Mauro Icardi pada musim ini. Pasalnya Icardi tercatat sebagai pencetak gol kedua setelah Luca Toni. Icardi berhasil mengumpulkan 22 gol dari 36 laga di Serie A. (Baca: Luca Toni dan Icardi Raja Gol di Serie A Musim Ini)

"Toni dan Icardi sudah sama-sama menjadi pencetak gol terbanyak. Meski Luca sudah menginjak usia 38 tahun namun ia masih memiliki rasa antusias layaknya seperti anak-anak dan Anda tidak bisa cetak gol tanpa adanya rasa antusias, Icardi sudah menjadi pemain sebaik Toni," tutur Mantan pelatih Manchester City. (Forza Italian Football/Christ Saputra)

 


(ASM)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

23 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA