MotoGP 2015

Rossi: Lorenzo Berita Buruk bagi Saya

Alfa Mandalika    •    Senin, 01 Jun 2015 07:55 WIB
motogp 2015
Rossi: Lorenzo Berita Buruk bagi Saya
Valentino Rossi (Kanan), Jorge Lorenzo (tengah), Andrea Iannone (kiri). (Foto: AFP/ Gabriel Bouys)

Metrotvnews.com, Mugello: Valentino Rossi terus membuktikan bahwa dirinya merupakan kandidat terkuat juara MotoGP musim ini. Hal itu dibuktikan Rossi dengan selalu naik podium di enam seri terakhir.

Teranyar, balapan di GP Italia, pembalap gaek itu berhasil finis di posisi tiga. Meski bersaing dengan para pembalap-pembalap muda, Rossi tak gentar dan tetap menunjukkan konsistensinya.

Sementara itu, Rossi juga merasa Jorge Lorenzo merupakan berita buruk bagi dirinya. Pasalnya, Lorenzo yang juara di Italia sudah memangkas jarak dengan Rossi menjadi enam poin. (Baca: Lorenzo Juara MotoGP Italia)

"Untuk sampai di podium tidak begitu buruk, kami ingin mencoba yang lebih baik untuk melawan Jorge (Lorenzo) tapi hari ini tidak mungkin," tutur Rossi.

"Hal yang baik adalah bahwa motor kami bekerja dengan baik. Pada paruh pertama musim ini saya lebih kuat, tapi sekarang Jorge telah kembali dengan kecepatan yang luar biasa dan dia adalah satu-satunya pembalap yang mampu menyelesaikan balapan dengan kecepatan maksimum," sambung Rossi.

Meski berada satu tim, Rossi tetap menganggap Lorenzo ancaman terbesar buat dirinya.

"Ini adalah berita bagus bagi saya, tapi pada saat yang sama itu adalah berita buruk karena Jorge sangat cepat, sehingga untuk mencoba untuk melawan dia saya harus lebih cepat dan kompetitif," papar pembalap asal Italia itu. (Crash)


(ASM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

19 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA