GIIAS 2015

Suzuki Tegaskan Hanya Terdaftar di GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 01 Jun 2015 09:49 WIB
giias 2015
Suzuki Tegaskan Hanya Terdaftar di GIIAS 2015
Suzuki tegaskan hanya akan ikut di pameran otomotif terbesar Indonesia yaitu GIIAS 2015. MT

Metrotvnews.com, Jakarta: Mengenai pelaksanaan pameran GAIKINDO 2015 yang tahun ini punya nama baru yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Suzuki Indomobil Sales menegaskan hanya akan ikut di pameran tersebut.

Bukan karena ada keterpaksaan sebagai member, namun lebih kepada konsep pameran yang ditawarkan lebih masuk akal, sebagai sebuah pameran otomotif berskala dunia. Dimana semua member GAIKINDO diperlakukan sama. Tidak ada lagi peserta yang hanya boleh berada di zona outdoor.

“Tidak ada lagi peserta yang di luar ruangan/outdorr, jadi sekarang 'every body is happy'. Dengan demikian exposure produk yang ditampilkan pemegang merek di di GIIAS 2015 akan semakin merata,” kata Davy J Tuilan 4W Deputi Managing Director PT SIS

“Sejak dari awal pertama kali Suzuki sudah menyampaikan kepada penyelenggara, bahwa kami hanya akan bergabung di GIIAS 2015. Selain karena alokasi budget yang sudah fiks dan juga keterbatasan sumber daya, waktu, serta sumber daya manusia. Belum lagi tanggal pelaksanaan yang dilakukan bersamaan,” tambahnya.

“Suzuki hanya akan ikut satu pameran, tentu saja kami akan ikut pameran yang di endors dari GAIKINDO sebagai induk organisasi kami,” tutupnya.

Pernyataan ini sekaligus membantah kabar yang menyebutkan Suzuki masih terdaftar di event auto show yang diselengarakan selain GAIKINDO.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)