Buktikan Pacar yang Baik, Calvin Harris Asuh Kucing Taylor Swift

Dwi Ayu Rochani    •    Senin, 01 Jun 2015 10:50 WIB
taylor swift
Buktikan Pacar yang Baik, Calvin Harris Asuh Kucing Taylor Swift
Taylor Swift & Calvin Harris (Foto:Hollywoodlife)

Metrotvnews.com, New York: Calvin Harris membuktikan kesetiaan dan cinta kepada Taylor Swift. Ketika Taylor sibuk tur, Calvin rela mengasuh kucing kesayangan Taylor.

Sepanjang hari, Calvin menghabiskan waktu di rumah di New York City untuk merawat kucing kesayangan Taylor yang diberi nama Meredith Grey dan Olivia Benson.

"Selain sebagai pacar, ada tugas baru Calvin yaitu pengasuh kucing. Dia dengan senang hari mengasuh kucing selama Taylor sibuk tur," ungkap sumber yang dikutip HollywoodLife, Senin (1/6/2015).

Selama ini, Taylor sangat menyayangi dan menjaga kedua kucingnya. Memercayakan perawatan kedua kucingnya kepada Calvin merupakan sebuah langkah besar dalam hubungan mereka. Disinyalir, keduanya serius menjalin cinta.

Penggemar Taylor tentu tahu bahwa Taylor adalah sosok perempuan yang sangat romantis. Ketika dia jatuh hati kepada Calvin, yang menjadi pertanyaan adalah kapan mereka akan menikah?

"Taylor jatuh cinta kepada Calvin. Sejauh ini, dia menikmati hubungan yang terjadi tanpa harus masuk ke dalam ikatan perkawinan," kata teman dekat Taylor.

Begitu juga halnya dengan Calvin. Meski bahagia merajut kasih dengan pelantun Bad Blood, Calvin belum memikirkan pernikahan.

"Calvin terkejut dirinya telah berkomitmen sejauh ini, tapi pernikahan bukan sesuatu yang dia inginkan dalam waktu dekat," ungkap sumber.


(ROS)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

6 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA