Pelayanan Taksi

Supir Taksi Kembalikan Tas Berisi Rp100 Juta Milik Penumpang

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 01 Jun 2015 10:33 WIB
transportasi
Supir Taksi Kembalikan Tas Berisi Rp100 Juta Milik Penumpang
Supir taksi ini mengembalikan tas berisi uang sejumlah Rp100 juta milik penumpang yang tertinggal. Express

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua warga asing yang menumpangi taksi Express merasa bersyukur lantaran tas yang tertinggal di dalam armada taksi Express pada 26 Mei lalu, berhasil ditemukan kembali. Pasalnya uang tunai sebanyak Rp100 juta berada dalam tas tersebut, dan tas itu ditemukan tanpa kurang suatu apa pun.

Kejadian bermula ketika Leonard Dela Torre dan rekannya, Willis Nam, menumpang taksi Express B 1020 BTA yang dikemudikan Suharto pada pukul 02.00 dini hari, dari AXA Tower Kuningan ke Apartemen Sudirman Park. Mereka membawa tas hitam yang berisi barang-barang berharga hingga uang tunai Rp100 juta. Diduga lupa, mereka tidak membawa tas hitam yang diletakkan di bagian jok bawah dibelakang posisi duduk supir.

Pelanggan kemudian menghubungi pihak Express Group terkait barang miliknya yang tertinggal. Tidak lama berselang, Express Group yang memberitahu pelanggan bahwa tas hitam miliknya telah disimpan baik-baik oleh supir taksi Express dan telah dikembalikan kepada Customer Care Express dengan utuh, tanpa adanya kekurangan.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua karyawan Taksi Express yang telah membantu kami, terutama sopir taksi yang telah melakukan usaha terbaiknya dengan mengantarkan kami ke kantor pusat Express pada masa pencarian tas milik kami. Karyawan Express Group sigap dalam membantu meskipun kami merasa tas itu takkan kembali," beber Leonard, usai menerima tasnya kembali.

Kejadian ini tentunya menimbulkan rasa nyaman tersendiri pagi para pengguna taksi, terutama taksi Express, akan kejujuran dan rasa aman yang diberikan oleh Express Group kepada para penggunanya. Secara tidak langsung, pelayanan mereka telah terbukti. Tidak hanya dari segi pekerjaan, melainkan juga dari segi etika, sikap dan kejujuran.

“Kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna taksi Express, salah satunya dengan memberikan rasa aman bagi para pengguna dan mitra kami saat berkendara. Kejadian ini merupakan penanda yang sangat positif bagi kami untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pengguna," tegas Daniel Podiman, Presiden Direktur Express Group.


(UDA)