Komponen Otomotif

IRC Pamerkan Ban Baru di Jakarta Fair 2015

Ekawan Raharja    •    Senin, 01 Jun 2015 10:53 WIB
ban motor
IRC Pamerkan Ban Baru di Jakarta Fair 2015
Ban IRC bawa rangkaian produk baru di Jakarta Fair 2015. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Jakarta Fair memang menarik perhatian banyak orang. Berbagai hal ditawarkan di acara tahunan tersebut, tidak terkecuali IRC yang memamerkan ban barunya di sana.

Pada Jakarta Fair kali ini, IRC menampilkan beberapa lini produk terbarunya, Enviro, Ziggy, Speed King (IRC Eat My Dust), dan Fasti 2. Kesemua produk tersebut dijual langsung hanya di booth IRC di Jakarta Fair 2015.

“IRC berharap dapat menjadi bagian dari perubahan yang positif di masyarakat terutama di kalangan generasi muda yang bertanggung jawab terhadap keselamatan berkendara dan lingkungan sekitar. Untuk itu, event Jakarta Fair ini kami anggap sebagai wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness masyarakat akan produk-produk IRC dan menyebarkan semangat positif untuk generasi muda masa kini,” ujar Dewi Puspita, Assisstant Brand Manager IRC, seperti rilis yang diterima di meja redaksi.

Enviro sendiri merupakan ban sepeda motor ramah lingkungan yang pertama kali dibuat di Indonesia. Ziggy merupakan ban dengan pattern yang lebih attractive dan stylish namun dapat menghemat bahan bakar. Sedangkan Speed King merupakan ban yang dikhususkan untuk penggemar drag bike.

Untuk pembelian ban IRC di Jakarta Fair 2015, ban ini dibanderol mulai harga Rp80 ribu hingga Rp270 ribu. Harga ini pun dipastikan lebih murah sekitar 25 persen dibandingkan jika membelinya di luar gelaran tahunan tersebut.

Khusus Jakarta Fair tahun ini, IRC bekerja sama dengan salah satu dealer Yamaha di Jakarta, memberikan promo khusus bagi konsumen yang membeli 2 pcs ban Enviro ukuran apa saja. Konsumen akan mendapatkan Free Down Payment (DP) untuk membeli 1 unit sepeda motor Yamaha MIO M3 – Blue Core. Program ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di stand IRC selama event Jakarta Fair 2015 berlangsung.


(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA