Sebelum Bunuh Diri, WN Nigeria Ngamuk Tanpa Busana

Arga sumantri    •    Senin, 01 Jun 2015 14:25 WIB
narkoba
Sebelum Bunuh Diri, WN Nigeria <i>Ngamuk</i> Tanpa Busana
Ilustrasi mayat. Antara Foto/Bima

Metrotvnews.com, Tangerang: Seorang warga Nigeria, Austin Chukwuma, 25, bunuh diri dengan menyayat perutnya di Hotel Ibis Budget kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu 30 Mei. Sebelum tewas, Austin sempat mengamuk tanpa busana di dalam hotel.

"Dia mengamuk, kemungkinan karena tidak kunjung dijemput teman-temannya," kata Kasat Narkoba Polres Tangerang, AKBP Juang Andi Prianto kepada Metrotvnews.com di Mapolres Tangerang, Senin (1/6/2015).

Tidak hanya memecahkan kaca kamar hotel, Austin juga merusak pintu kamar. Pria asal Nigeria itu menggunakan pecahan kaca untuk mengeluarkan kapsul berisi narkoba yang disimpan dalam perutnya.

Polisi mengatakan, sayatan itu menyebabkan usus Austin terburai. "Dia telanjang sambil berdarah lari ke resepsionis lewat tangga darurat. Di situ dia teriak-teriak. Dia meninggal di jalan depan hotel, terkapar," beber Juang.

Menurut keterangan polisi, Austin tiba di bandara sekitar pukul 10.00 WIB. Dia sempat bertanya kepada polisi di sekitar bandara, hotel untuk tempatnya menginap. Dia kemudian menuju Hotel Ibis Budget di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Austin tewas setelah nekat menyayat perutnya untuk mengeluarkan kapsul narkoba. Saat ini, jasad Austin berada di RSU Tangerang, Banten, guna penyelidikan.


(TRK)

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

52 minutes Ago

KPK hari ini memeriksa Chief Business Operation PT Astra Graphia IT Mayus Bangun, Astra Graphia…

BERITA LAINNYA