Computex 2015

ASUS Umumkan Zen AiO Terbaru

Mohammad Mamduh    •    Senin, 01 Jun 2015 14:43 WIB
computex 2015
ASUS Umumkan Zen AiO Terbaru
ASUS Zen AiO Z240IC

Metrotvnews.com: Dalam ajang Computex 2015, produsen hardware dan gadget ASUS hari ini mengumumkan satu produk terbaru untuk kategori AiO. Komputer All-in-One teranyar ini bernama Zen AiO, yang jika kita melihat spesifikasinya akan menawarkan performa sangat mumpuni. ASUS Zen AiO Z240IC secara fitur dirancang untuk sistem operasi Windows 10.

ASUS Zen AiO Z240IC menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru. Prosesor ini akan berduet dengan RAM berukuran sangat besar, 32 GB. Untuk urusan tampilan visual, AiO PC ini telah dilengkapi dengan kartu grafis mobile seri terbaru dari NVIDIA GTX 960M. Ini adalah kartu grafis terbaru yang telah menggunakan arsitektur Maxwell dari NVIDIA.



Sementara itu, ruang penyimpanan yang terpasang memilik kapasitas 512 GB, yang terdiri dari 4 unit SSD dengan kecepatan yang diklaim mencapai 4000 MB per detik. Dari segi antarmuka untuk perangkat lain, ASUS Zen AiO Z240IC diklaim menjadi AiO PC pertama yang menyematkan konektor USB Type-C, alias USB 3.1.

Dua fitur menarik lainnya dari ASUS Zen AiO Z240IC adalah teknologi pengenal suara atau Voice Recognition. Teknologi ini nantinya berguna untuk konsumen yang ingin memanfaatkan kecerdasan buatan dari Microsoft, Cortana, yang akan tersedia pada Windows 10. Berikutnya, Intel RealSense menjadi teknologi 3D yang tertanam di bagian kamera depan.
 


(ABE)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

17 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA