Mega Tak Mau Kader PDI Perjuangan Oportunis

LB Ciputri Hutabarat    •    Senin, 01 Jun 2015 17:57 WIB
partai pdi p
Mega Tak Mau Kader PDI Perjuangan Oportunis
Megawati Soekarnoputri dan pengurus PDI Perjuangan setelah peresmian Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin 1 Juni 2015. Foto: MI/Mohamad Irfan

Metrotvnews.com, Jakarta: Megawati Soekarnoputri mewanti-wanti agar kader PDI Perjuangan tidak hanya mencari kesempatan semata dalam berpolitik. Megawati membangun PDI Perjuangan dengan susah payah, tidak ingin partainya runtuh hanya karena sifat oportunis.

"Enggak banyak yang tahu bagaimana perjuangan saya membangun partai. Sekarang saya nyatakan kalau ingin jadi kader partai, janganlah lah kalian jadi kader yang oportunis," kata Ketua Umum PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Mega menuturkan, PDI Perjuangan terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung. Namun, menjadi kader PDI Perjuangan harus memperhatikan aturan-aturan yang berlaku.

"Kalau mau di PDI Perjuangan monggo saya terima dengan tangan terbuka. Tapi aturan dan seluruhnya camkan ke diri masing-masing harus ngikuti apa yang sudah dibuat PDI Perjuangan," tutur mantan Presiden kelima RI itu.

Sejak awal, cita-cita Megawati membangun partai yang solid. Dia berharap suatu saat PDI Perjuangan bisa lebih besar dari sekarang.

"Karena itulah namanya PDI Perjuangan. Segala sesuatu butuh perjuangan, dan perjuangan tak pernah habis. Saya berharap partai ini mudah-mudahan bisa seperti partai di Amerika. Tapi ini dengan seluruh bantuan teman-teman dan kader secara gotong royong," tutup Mega.


(TRK)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

6 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA