Usai Bertemu JK, Ical dan Idrus Bungkam

Dheri Agriesta    •    Senin, 01 Jun 2015 21:51 WIB
golkar
Usai Bertemu JK, Ical dan Idrus Bungkam
Mobil milik Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie, tinggalkan kediaman Wapres Jusuf Kalla----MTVN/Dheri Agriesta

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie dan Sekjen Golkar hasil Munas Bali, Idrus Marham tidak berkomentar apapun usai mengunjungi kediaman Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Petinggi partai berlambang pohon beringin itu pulang dengan kebisuan.
 

Petinggi partai berlambang pohon beringin ini datang di kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015) sekitar pukul 20.00 WIB. Idrus yang datang lebih dulu disusul Ical lima menit kemudian.
 

Sekitar satu jam di dalam Kediaman tokoh senior partai Golkar ini, Ical dan rombongan pun keluar. Ical yang menumpang menggunakan mobil merk Volkswagen Caravele warna abu-abu tak memberikan komentar sedikitpun. Ketua Umum Partai Golkar itu keluar dengan diam.
 

Di belakang mobil Ical menyusul mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 1237 TYW, seseorang yang duduk di samping kemudi menunjuk ke arah mobil Caravele saat pewarta memanggil nama Ical.
 

Setali tiga uang, Sekjen versi Munas Ancol Idrus Marham pun bungkam. Mobil Lexus dengan nomor polisi B 2 KMP milik Idurs Marham melaju tanpa menghiraukan pewarta.
 

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical), dan Sekjen Partai Golkar hasil Munas Bali Idrus Marham bakal menyambangi kediaman politisi senior Golkar Jusuf Kalla. Ical dan Idrus bakal ke rumah dinas JK sekitar pukul 20.00 WIB.
 

"Ini kita mau berangkat," kata Idrus saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Senin (1/6/2015).
 

Dalam pertemuan nanti, kata dia, salah satu agendanya yaitu soal keputusan PN Jakut yang menolak gugatan kubu Agung. "Artinya bahwa Munas Riau saat ini masih status qou," terangnya.
 

Di PTUN, lanjutnya, kubu Ical juga memenangkan. Jadi islah sementara ini tak berarti proses hukum tak berlanjut.




(AZF)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA