Motor Baru

Honda Hadirkan Warna Baru Revo FI

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 01 Jun 2015 23:12 WIB
honda motor
Honda Hadirkan Warna Baru Revo FI
New Honda Revo, tampil dengan beberapa perubahan baru. AHM

Metrotvnews.com, Jakarta: Segmen sepeda motor bebek tak luput dari penyegaran yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM), hari ini Senin, 1 Juni, mereka merilis New Honda Revo FI dengan grafis stripe baru sehingga tampak lebih ramping dan sporti. Penyegaran tampilan ini tetap dipadu dengan warna baru dan beragam fitur unggulan terbaik di segmen motor bebek kelas entry level.

Keseluruhan tipe Honda Revo FI mengalami perubahan desain grafis yang terlihat makin tajam pada seluruh variannya, serta diperkaya dengan warna baru putih pada tipe tertingginya yang disematkan tipe cast wheel. Ubahannya memperkuat karakter dinamis sporti yang diusung motor tersebut.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan produknya yang satu itu merupakan salah satu tipe motor Honda yang disukai pecinta motor bebek di Indonesia. Sebab lebih handal, desain stylish serta konsumsi bahan bakar irit. Beragam keunggulan ini dianggap memberikan manfaat bagi pemiliknya untuk menemani ‎aktivitas sehari-hari.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan perhatian lebih dengan pengembangan model-model motor cub kami, termasuk New Honda Revo FI," katanya.

Honda Revo telah terbukti menjadi pilihan masyakarat seiring dengan keberhasilannya mempimpin segmen motor bebek entry level dengan angka penjualan 3.657.347 unit sejak pertama kali diluncurkan pada 2009 hingga April lalu.

Harga untuk tipe Cast Wheel  ditawarkan sebesar Rp14,55 juta, dengan dua warna yakni warna baru Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu tipe Spoke Wheel dipasarkan dengan harga Rp 13,65 (OTR Jakarta), hadir dengan warna Quantum Black.

New Honda Revo FI tipe Fit dipasarkan dengan harga Rp12,95 juta (OTR Jakarta) dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 20.000  unit per bulan.


(UDA)